KDG News

Photobucket

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

Rabu, 22 Juli 2009

KDG NewsLetter Juli

Tidak terasa KDG sudah berjalan hampir 2 minggu, begitu pula anggota komunitas juga bertambah dari hari ke hari. Meskipun anggota masih belum banyak, saya yakin, jika masing masing personal dapat memikul tanggung jawab terhadap anggota lain, program ini akan berjalan sesuai dengan harapan kita.
Disini saya juga menitipkan link iklan saya, selama ini hasilnya masih belum seberapa. Analisa saya, tiap2 person masih belum benar2 mengklik iklan anggota lain. Berikut rincian AtSens saya:
129 18 13,95% US$44,75 US$5,77

selama 7 hari terakhir, saya mendapat 129 tampilan iklan, 18 klik, 13,95% RKPT Halaman, $44,75 Bpte Halaman dan $5,77 penghasilan.

Saya kembali mengingatkan pada teman teman, bahwa ideal RKPT halaman adalah dibawah 5%, jadi, misal: jika anggota yang mengklik iklan 5 kali, maka anda harus mendapat traffic masuk di Blog anda minimal 100 kunjungan.

Juga buat teman2 yang blognya masih belum memenuhi standar (ada iklan, ada shoutbox) mohon bantuannya untuk dibenahi agar kita dapat "bekerja" lebih maksimal.

Apabila ada saran dan komentar untuk bulan Juli ini, mohon mengisi komen dibawah ini beserta hasil yang anda peroleh 7 hari terakhir ini.

6 komentar:

  1. sy rasa masih ada yg gak melaksanakan dgn baik..! soalnya sy pernah ngetes gak ngeklik Iklannya Orang..! eh..py sy juga gak da yg klik.. 1 hari paling byk 5 orang yg absen..! kalo py cewek sy liat banyak tu yg absen tnp disuruh, gimana tu Mbah GND..???

    BalasHapus
  2. @Aneuk : Banyak Faktor
    1. Emang ego.. :D
    2. Malas Nunggu kelamaan loading halaman.
    3. Banyak Pop Up iklan otomatis, sehingga kenyamanan visitor terganggu, walhasil blog kita langsung ditutup..he..he..

    Saran saya :
    *Periksa apakah pop up otomatis ada dlm blog anda.
    *Hindari pemakaian widget berlebih, sehingga visitor ngga perlu nunggu lama untuk melihat blog anda.
    *Ajak kencan yg punya Blog.. (ini sekedar canda) alias sering2 visit ke blog temen tsb dengan harapan mereka mau klik iklan kita... (jurus ala Genderuwo Pengemis hehehe..)
    *Sering2 berdo'a ha...ha.. ha..

    "Tiada rintangan yang berarti jika segala sesuatu berdasarkan ikhlas" (Mbah Genderuwo)

    Smiiiile always Yahhhhhhh......

    BalasHapus
  3. hehe... sama bos, pny sy jg ko dikit amat ya,
    udh muter2 ksana kmari, ko cuma hanya ada 2 - 4 klik aja di akun hehe...

    pokonya tiap BW, sy akan selalu klik atsen team ini, ga peduli yg laen ga klik balik atsen sy... itung2 beramal.. hehe...

    tetap semangat! ^_^

    BalasHapus
  4. Thanks ya mbah... :D
    Sudah seminggu yg lalu mbah genderuwo mengajak saya untuk bergabung di komunitas ini, dan sejak itu pula saya mendaftarkan blog saya ke KBlogger..
    Dan saya kagum dg adanya ide komunitas ini, di dampingi smart grtisan yg llt :) stlh saya walking2 ksana kmari.. eh trnyata hasil yang diperoleh lumayan jga, seminggu terakhir ini sudah 50rb lbih, ada 10 s/d 25 klik tiap hari nya..
    Mudah-mudahan ini bisa seterusnya. Amiin... ^_^
    Terima kasih atas kerja sama nya, semoga kita tetap semangat, kompak dan bersatu...

    BalasHapus
  5. @Tito & Isep : betul, kita ngga bisa maksa orang buat ngeklik iklan kita, tapi disini kita mencoba berkumpul untuk mempermudah mengetahui siapa saja yang bersedia ngeklik iklan kita...
    Ntar tiap minggu kita evaluasi, seberapa efektif langkah ini.

    BalasHapus
  6. btw...di adsenecamp gw page impressionya tinggi tp earningnya gak brbh2...hiks2...hiks...

    BalasHapus

Sekali Genderuwo, Tetap Genderuwo!!